Bahaya Hernia Pada Anak

21 Mar 2014

c49e73380f0c28be74267d1d9987ed11_herniaHernia-Hernia pada bayi dan anak seringkali tidak memberikan keluhan sebelum terjadi komplikasi. Umumnya, adanya benjolan di tempat-tempat tersebut seringkali tidak mendapatkan perhatian dari orang tua bayi dan anak karena tidak menimbulkan keluhan dan masalah untuk bayi dan anak tersebut, kecuali orang tua yang sangat sensitif dan sangat perhatian pada bayi dan anaknya.

Pada dasarnya, hernia pada bayi dan anak-anak terdapat perbedaan cara terjadinya dengan hernia orang dewasa dan orang tua. Pada bayi dan anak, hernia terjadi karena tidak tertutupnya beberapa lubang yang pernah ada semasa bayi dalam kandungan. Sebelum atau sesudah bayi lahir seharusnya lubang-lubang tersebut menutup, namun pada bayi dan anak yang mengalami hernia hal ini tidak terjadi.

Macam-Macam Hernia

  • Hernia Inguinal adalah benjolan yang keluar rongga abdomen melalui anulus inguinalis externa dan juga menelusuri kanalis inguinalis melalui anulus inguinalis internus/lateralis
  • Hernia Umbilicial adalah benjolan yang masuk melalui pusar atau cincin umbilikus.
  • Hernia Diafragma adalah tonjolan organ perut kedalam rongga dada melalui lubang pada diafragm
  • Hernia Femoral adalah benjolan yang melalui anulus femoralis pada lipat paha.

Cara Mengobati Hernia Pada Anak

81d88042319d25f3ee0811ccf6466715_produk-bestagaricBestagaric adalah produk hasil fermentasi dari beberapa herbal yang berkhasiat diramu dengan formula tepat, dibandingkan dengan produk herbal lainya, Bestagaric cepat diserap tubuh, setelah minum 15 menit bisa dirasakan langsung khasiatnya.

Salah satu bahan Bestagaric adalah probiotik, Probiotik Adalah istilah yang digunakan untuk mikro organisme hidup yang dapat memberikan efek baik pada organisme lainya. Di dalam saluran penceranaan kita, terdapat 100 triliun sel bakteri dan lebih dari 500 macamnya. Artinya, terdapat 105-107 sel bakteri per gram-nya. Secara garis besar, bakteri ini dikelompokkan menjadi bakteri baik dan bakteri jahat. Bakteri baik misalnya: Bifidobacterium, Eubacterium, dan Lactobacillus. Sementara bakteri jahat contohnya: Escheriachia coli, Clostridium perfringence, Salmonella, dan Staphilococcus. Jumlah bakteri baik di dalam saluran cerna kita ini harus dijaga agar kesehatan saluran cerna berada dalam keadaan optinal.

Bestagaric ini terbuat dari bahan-bahan alami tersebut yang berkhasiat untuk Membersihkan darah dan mengencerkan darah, membersihkan pembuluh darah. Bestagaric Mampu mengatasi berbagai macam penyakit berat yang sulit disembuhkan diantaranya: Stroke. jantung, darah tinggi, kolesterol, kanker, asam urat, diabetes. hepatitis, ginjal, migran, maag, wasir, asma dan penyaki degeneratif, dll.

Untuk Pemesanan Cara Mengatasi Bahaya Hernia KLIK CARA PEMESANAN


TAGS Hernia Anak bestagaric Cara Mengobati Hernia Obat Herbal Hernia Anak


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post