Bestagaric

5 Mar 2014

Bestagaric PRODUK FORMULA HERBAL
Terfermentasi Sejuta Manfaat

Tahukan anda kenapa kita bisa terserang penyakit?

cba7f696ccea87818ce756c5327228e4_bestagaric

Ternyata sumber penyakit tidak mutlak dari usus kita, ini terbukti hampir 70% dalam tubuh kita adalah darah, dan hampir semua jenis penyakit analisanya pasti darah.
Bestagaric produk herbal terfermentasi yang multikompleks khasiatnya, sejuta manfaat untuk kesehatan.

Kandungan Utama Bestagaric

Nama

Manfaat

Info

Jamur Agaricus Blazei Murril Kanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan, efektif untuk diabetes.
Ekstrak Kulit Manggis Penyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis,
Ekstrak Sarang Semut Stroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
Propolis Anti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
Madu Sumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (Anti Aging).
Probiotik Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
Gula Aren Mengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.

KEISTIMEWAAN Bestagaric

Bestagaric adalah produk hasil fermentasi dari beberapa herbal yang berkhasiat diramu dengan formula tepat, dibandingkan dengan produk herbal lainya, Bestagaric cepat diserap tubuh, setelah minum 15 menit bisa dirasakan langsung khasiatnya.
Tes Darah LBA (Live Blood Analysis)

Melakukan pemeriksaan darah dengan alat LBA, maka setetes darah bisa memberikan informasi tentang kondisi kesehatan baik itu masalah pelengketan antar sel darah merah, penggumpalanl kekentalan darah, plak pembuluh darah, toxin darah, kolesterol, asam urat, liver. LBA untuk mengetes kualitas darah, menganalisa kesehatan secara dini, merefleksikan kebiasaan pola makan, pola hidup yang dapat mempengaruhi kesehatan.

Data hasil tes LBA untuk melihat kondisi sel darah merah setelah minum

b31e9278624d376bad02e6e32bca52a8_kondisi-darah-minum-bestagaric

Manfaat Bestagaric Untuk Kesehatan diantaranya :

Darah : Mengencerkan perlengketan antar sel darah, menurunkan tekanan darah, memperkaya oksigen dalam darah, membersihkan Toxin / Racun dalam darah, kolesterol, asam urat, menurunkan kadar gula darah. Pembuluh Darah : Terhindar dari penyempitan / penyumbatan pembuluh darah, membersihkan plak dari dinding pembuluh darah mempedancar peredaran darah.
Jantung : Kerja jantung tidak berat, karena jantung tidak terbebani untuk memompa darah kental keseluruh organ tubuh. Paru - paru : Kerja jantung tidak berat, karena jantung tidak terbebani untuk memompa darah kental keseluruh organ tubuh.
Ginjal: Membantu mengatasi urinasi, memperlancar pengeluaran urine, mengatasi Hematuria, membantu mengatasi Albumenuria, mencegah Impotensi. Saluran Pencernaan : Membersihkan saluran pencernaan, mengatasi maag terhindar dari kanker kolon atau kanker usus besar
Hati : Membantu mengatasi kanker hati, mengatasi hepatitis, tidak mudah lelah, membersihkan toksin / kadar alkohol dalam hati. Pankreas ; Memperbaiki fungsi pankreas, sehingga pankreas tetap normal menghasilkan hormon insulin untuk membakar gula darah.

Rahim

Membantu mengatasi nyeri haid, siklus haid menjadi teratur, membantu menghilangkan kista pada rahim, mengatasi kanker rahim.

Tahukah Anda Sindrom Darah Kental?

Sindrom darah kental adalah suatu istilah yang digunakan untuk menyatakan suatu kondisi peningkatan kepekatan darah yang tidak biasa.
Meski tampaknya sepele, namun kondisi ini tidak bisa diabaikan begitu saja karena dapat menimbulkan berbagai gangguan kesehatan misalnya stroke, serangan jantung, gagal ginjal, yang bisa membahayakan penderitanya. Juga keguguran berulang.
Apa sebaiknya yang harus dilakukan untuk mengelola sindrom darah kental? Kenali dulu penyebab dan gejalanya.

Waspada Sindrome Darah Kental

Gejala pada otak berupa sakit kepala atau migren berulang, vertigo, kejang, daya ingat menurun, bahkan strok yang tidak lazim pada usia 40-an.
Waspadalah, kemungkinan Anda menderita penyakit darah kental.
Tidak cuma masalah keguguran berulang karena yang lebih gawat kini sindrom darah kental mulai diakui merupakan indikasi penyakit jantung dan stroke, selain kolesterol tinggi.

Cara Penyajian

Siapkan 200 cc air (boleh air dingin kulkas, air dingin netral, atau air es, disesuaikan dengan kondisi pasien) lalu campurkan/masukkan 1(satu) sachet Bestagaric aduk hingga rata dan minum 2 3 kali sehari
Cara Penyimpanan:

Simpan ditempat yang sejuk, dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Infokan Ke rekan -rekan ANDA :

Makanan = Obat yang terbaik
Organ Tubuh Anda = Dokter Terbaik Anda
Antibodi Anda = Klinik Terbaik Anda
Bestagaric = Solusi Kesehatan Anda

82c65217ba7351ba26954174b401c453_anigif1

Bagi anda yang berminat dengan produk Herbal Alami Bestagaric untuk kesehatan anda, Jangan tunggu lama-lama segera lakukan pemesanan sekarang juga.!


TAGS 1


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post